5 Hubungan Saudara Terpopuler Di Anime

1. Monkey D. Luffy and Portgas D. Ace ( One Piece )



 





Meskipun mereka bukan saudara sedarah, tetapi hubungan mereka melebihi hubungan persaudaraan sedarah yang pernah ada di dunia anime. Ini terbukti ketika Ace tertangkap oleh pihak angkatan laut. Luffy yang mendengarnya tampak berpikir panjang ingin membebaskan kakaknya tersebut. Akhirnya Luffy pergi ke Impel Down dimana Ace ditahan. Impel Down adalah penjara terkenal kebanggaan angkatan laut yang dimana tidak ada seorang pun yang pernah kabur dari penjara tersebut. Walaupun dalam kenyataannya, tercatat dalam sejarah Impel Down, ada seorang berhasil kabur dari Impel Down yaitu Gold Lion Shiki ( Episode 0).

Dengan perjuangan yang sangat keras, Luffy akhirnya sampai di sel dimana Ace ditahan. Tetapi, ternyata Ace sudah dibawa menuju Marine Ford ( Markas Besar Angkatan Laut ) untuk dieksekusi. Akhirnya Luffy pergi menuju Marine Ford.

Sebelum Ace dieksekusi, kebenaran terungkap oleh Sengoku bahwa Ace adalah anak dari Gold D. Roger sang Raja Bajak Laut. Saat akan dieksekusi, bajak laut Shirohige datang untuk membebaskan Ace. Akhirnya luffy datang, dan berhasil membebaskan Ace. Namun, Akainu menyerang Luffy, dan Ace melindunginya sehingga Ace lah yang terkena pukulan Akainu. Ace mati dalam senyum karena berhasil melindungi adiknya. Luffy sangat terpukul dengan kematian kakaknya dan akhirnya ia kehilangan kesadaran.


2. Itachi and Sasuke ( Naruto )


Siapasih gak tau dengan hubungan mereka? yang dulunya akrab banget. Tapi sekarang hubungan mereka udah seperti tikus dan kucing. Hanya gara- gara Itachi membunuh semua klannya termasuk keluarganya, Sasuke langsung benci mendadak. Ya iyalah gimana gak benci coba, kalau kedua orang tua kita dibunuh didepan mata ama kakak sendiri pula. Tapi taukah kalian kenapa Itachi melakukan pembantaian pada klan Uchiha beserta ortunya juga? Itachi melakukan ini karena Danzo bilang Itachi mesti memilih apa mati bersama dengan seluruh anggota keluarganya? atau cukup Itachi yang membantai klannya dan adiknya Sasuke akan selamat. Dan Itachi memilih untuk membantai semua klannya demi kehidupan adiknya. Gila gak tuh, betapa sayangnya Itachi ama Sasuke. Jujur aja Sasuke juga kayaknya masih sayang ama Itachi. Sewaktu tau semua rahasia itu Sasuke lebih memilih menghancurkan Konoha dan membunuh Danzo daripada mesti melindungi Konoha demi pesan kakaknya. Tentu saja dia melakukan itu karena kakaknya udah dimanfaatin ama Danzo dan Konoha.

3. Giant and Jaiko ( Doraemon )




Giant salah satu toko yang digambarkan berbadan besar, dan bersifat keras. Hobby favoritnya adalah menyanyi, tapi jangan harapkan suara yang indah keluar dari nyanyianya hahaha. Giant memiliki saudara kandung perempuan yaitu Jaiko. Jaiko adalah adik perempuan satu- satunya yang dimiliki Giant. Tak heran kalo Giant selalu bersifat protektif terhadap Jaiko. Jaiko memiliki hoby membuat novel dan komik.



4. Doraemon and Dorami ( Doraemon )




Siapasih yg nggak kenalDoraemon? Tokoh titular robot kucing yg lucu & menggemaskan ini memang sdh jadi sebuah sosok "Lintas Generasi." Sy tanya sama Nenek, Ibu, Om, Tante, dll dari saya saja.. semua segera tahu & tanggap plus pasang senyum sumringah kalau ditanya soal tokoh anime/manga besutan duo Fujiko Fujio ini.Doraemon mempunyai adik , yang bernama Dorami dan Kenapa Doraemon dan Dorami dikatakan saudara , karena Ternyata,karena mereka berdua "dilahirkan" dari satu tangki minyak yang sama...dan "Doraemon" lahir lebih dahulu dari Dorami (2 tahun lebih tua), sehingga ia disebut "kakak" kemudian Dorami juga disewa oleh keluarga Sewashi setelah Doraemon, sehingga ia disebut "adik."



5. Shinchan and Himawari ( Crayon Shinchan )





Shinnosuke Nohara a.k.a Shinchan adalah kakak dari saudari kecil nya Himawari Nohara. Sifat keduany tidak pernah akur , dan Shinchan sendiri gemar menirukan tingkah laku orang dewasa, menyukai berbagai serial anak-anak di televisi, serta sering merayu wanita dewasa yang cantik. Ia juga dapat merepotkan orang-orang di sekitarnya, ia juga sering membuat ulah. Sedangkan adiknya ,Himawari senang melihat lelaki tampan. Anak ini juga sangat senang dengan perhiasan, dan semua benda-benda yang berkilau (walaupun itu kecoa).

0 komentar:

Poskan Komentar

Seputar Info Dunia

By Luthfi Gunawan